iklan_atas (1).jpg
Breaking News
  • Sekdakot : Pemusnahan Barbuk Narkoba Bukti Muspida Kota Bogor Serius Tangani Bahaya Narkoba
  • Najamudin, Politisi Partai PKS Dalam Satu Hari Kunjungi Tiga Kelurahan
  • Dies-Natalis-Ipb-ke-54-Angkat-Tema-Pengarusutamaan-Pertanian
  • Rektor : IPB Satu Dari Seratus PT Terbaik Di Dunia versi QS World University
  • Menteri BUMN Banyak Perkotaan Tak Memikirkan Transportasi Publik
  • Peringati HUT RI Ke 72, Antam Santuni Dua Penderita Lumpuh Layu dan Hydrocephalus
  • Peringati Hari Pramuka : Wali Kota Sematkan Medali Secara Simbolis
  • Kejuaraan 234 Challenge Body Contes 2017 Mampu Menjaring Bibit Atlet Berprestasi

Turnamen Seven Open Badminton : Prestasi Diperoleh Hanya Dengan Kerja Dan Latihan Keras

Article
Berita Terkait

Pewarta : Adhoel

Bantarjati, FOKUSBOGOR.com,-

Apresiasi disampaikan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto kepada SMA Negeri 7 Kota Bogor, atas konsistensinya selama 15 tahun melaksanakan turnamen Seven Open Badminton. Hal ini dinilai sangat baik dan positif untuk menorehkan atlet-atlet berprestasi kedepan.

”Salam olahraga, selamat datang bagi para atlet bulutangkis yang ikut bertanding khususnya yang dari luar Kota Bogor, semoga mendapatkan hasil atau prestasi yang maksimal bagi semua,” kata Bima yang secara resmi menutup Seven Badminton Open Tahun 2017 di Aula SMA Negeri 7, Kota Bogor, Sabtu sore (07/10/2017).

Menurut Bima, selama 15 tahun terakhir event Seven Open Badminton 2017 telah banyak “menelurkan” atlet-atlet yang  berprestasi hingga tingkat nasional.

“Harapan saya melalui Seven Open Badminton 2017, akan hadir bibit-bibit atlet baru yang akan mengharumkan nama kotanya maupun nama Indonesia masa depan,” ujarnya sambil mengingatkan prestasi hanya bisa diraih melalui kerja keras dan latihan yang keras.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Eko Prabowo yang hadir mendampingi mengungkapkan, turnamen yang sudah dilaksanakan selama 15 kali tersebut, sangat baik untuk mencari bibit atlet bulutangkis mulai dari junior hingga remaja. Apalagi, Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) akan digelar tahun depan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor Fahrudin menilai kontribusi turnamen tidak hanya untuk Bogor dan sekitarnya tetapi nasional, hal ini dikarenakan ada sebanyak 775 atlet yang berpartisipasi berasal dari daerah lain di Indonesia salah satunya dari Aceh.

“Hal seperti ini yang harus dipublikasikan tentang SMA N 7 Kota Bogor. Ini sangat bagus sekali,” kata Fahrudin.

Kepala SMAN 7 Kota Bogor Acep Sukirman pun menilai kegiatan ini ibarat penyejuk bagi dirinya setelah sebelumnya pemberitaan negatif beberapa waktu lalu, ekstra kurikulum bulutangkis merupakan ekstra kurikuler unggulan.

“Tahun depan kita akan coba koordinasikan dengan ikatan alumni dalam membantu memeriahkan turnamen, harapannya dapat membantu hadiah yang lebih baik lagi,” pungkasnya. 

Editor:firman

Poto:adhoel

 

Pages: << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>


Komentar Kosong

Komentar Kosong Artikel Ini Belum Memiliki Komentar Satu pun

Silahan isi form komentar dibawah untuk meninggalkan komentar pada artikel ini

MDB Radio 100.50 MHz


Pencarian

logpemkot.jpg
background twitter.jpg

Galeri Teratas