iklan_atas (1).jpg
Breaking News
  • Sekdakot : Pemusnahan Barbuk Narkoba Bukti Muspida Kota Bogor Serius Tangani Bahaya Narkoba
  • Najamudin, Politisi Partai PKS Dalam Satu Hari Kunjungi Tiga Kelurahan
  • Dies-Natalis-Ipb-ke-54-Angkat-Tema-Pengarusutamaan-Pertanian
  • Rektor : IPB Satu Dari Seratus PT Terbaik Di Dunia versi QS World University
  • Menteri BUMN Banyak Perkotaan Tak Memikirkan Transportasi Publik
  • Peringati HUT RI Ke 72, Antam Santuni Dua Penderita Lumpuh Layu dan Hydrocephalus
  • Peringati Hari Pramuka : Wali Kota Sematkan Medali Secara Simbolis
  • Kejuaraan 234 Challenge Body Contes 2017 Mampu Menjaring Bibit Atlet Berprestasi

Bus Trans Jabodetabek Premium Ditunggu Warga

Article
Berita Terkait

Pewarta : Ismet,-

Bogor, FOKUSBOGOR.com,-

Keberadaan bus Trans Jabodetabek Premium yang baru diujicobakan tiga hari lalu (31/10/2017) disambut baik warga Kota Bogor yang bekerja di Jakarta. Tak hanya itu, di hari ketiga ujicoba, Kamis (02/11) ini pada pemberangkatan pukul 06.00 WIB pagi, Wali Kota Bogor Bima Arya yang tugas ke Jakarta memilih naik bus tersebut.

Meta (43) penumpang bus Trans Jabodetabek Premium mengatakan, ia sudah mencoba bus premium ini sejak pertama kali dilauching saat pulang (Jakarta ke Bogor). Terhitung sampai hari ini ia sudah menggunakan bus ini empat kali. Pasalnya, kehadiran bus ini memang sudah lama ia tunggu.

"Saya sudah menunggu lama ada bus ini, pas ada bus ini saya seneng banget," ujar pegawai swasta tersebut.

Ia menuturkan, sebelumnya ia berangkat kerja ke Ratu Plaza, Jakarta dengan menggunakan KRL mengingat waktu tempuh yang cepat. Meski sebenarnya ia memang lebih nyaman memakai bus jika tidak macet dan bisa sampai ke kantor tepat waktu. Apalagi mengingat fasilitas dari bus premium ini lengkap ada wifi (wirreles fidelity) dan charger handphone.

"Saya berharap bus ini berlanjut jangan sampai hanya diujicobakan saja karena ini sangat membantu sekali. Mungkin tarif juga bisa dituruni untuk lebih menjaring penumpang lebih banyak," jelasnya.

Penumpang lainnya Christa Briliantina (30) mengatakan, dirinya mengaku baru pertama kali mencoba bus premium ini. Ia mengetahui bus ini dari instagram Wali Kota Bogor Bima Arya. Menurut pegawai BPK ini, meski baru pertama kali ia sudah terkesan dengan kondisi bus yang bersih dan fasilitas bus yang lengkap sehingga sangat cocok untuk pegawai kantoran.

"Kalau ini targetnya untuk penggunaan mobil dan bus ini bisa lebih cepat saya rasa akan banyak peminatnya apalagi jika terus disosialisasikan," terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, waktu tempuh bus ini hanya sekitar 100 menit saja dari keberangkatan dari Pool Damri Botani, Bogor pukul 06.00 WIB. Di hari ketiga ini penumpang sudah bertambah dari awalnya hanya 3-4 penumpang, hari ini sudah mencapai 15 penumpang.

"Kami optimis penumpang akan bertambah karena targetnya untuk pengguna mobil. Kami juga akan terus sosialisasi lewat media, terutama instagram yang memang lebih efektif," pungkasnya.

Editor:firman

Poto:ismet

 

Pages: << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>


Komentar Kosong

Komentar Kosong Artikel Ini Belum Memiliki Komentar Satu pun

Silahan isi form komentar dibawah untuk meninggalkan komentar pada artikel ini

MDB Radio 100.50 MHz


>>> Download MDB Radio APP <<<

Script Link MDB Radio


Pencarian

background twitter.jpg
background twitter.jpg

Galeri Teratas